Sunday, June 28, 2015

ANTI VIRUS BITDEFENDER





Bitdefender Antivirus EdiSi GRATIS telah dirancang dari bawah ke atas yang memungkinkan Anda untuk melakukan apapun dengan komputer Anda, karena 100% aman dari ancaman virus yang bergentayangan dimana-mana.

BitDefender menggunakan teknologi miliknya sendiri, sementara juga meningkatkan pada yang dasar yang kemudian terintegrasi untuk perlindungan yang maksimal.




Fitur:

Real Shield time- Waktu perisai sebenarnya dirancang untuk melindungi akses ke seluruh sistem. Ini berarti bahwa file di-scan saat mengaksesnya atau disalin. Misalnya, file yang baru saja Anda download dari Internet-scan segera.

Active Virus Control - Active Virus Control adalah sebuah teknologi deteksi proaktif inovatif yang mampu mendeteksi potensi ancaman baru yang perlindungan standar belum dirilis, sangat cepat dan akurat, sehingga memberikan lapisan perlindungan penting.

Intrusion Detection System - Teknologi ini memastikan bahwa aplikasi mencoba mengakses Internet atau jaringan tidak bertopeng e-ancaman, dengan menandai mereka setiap kali perilaku adalah tersangka dan dengan menghentikan mereka jika skor menjadi tinggi.

B-Have - B-HAVE proaktif mendeteksi ancaman yang tidak diketahui bahwa produk lain yang terlewatkan dengan menganalisis perilaku aplikasi dalam lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi, B-HAVE dimulai program normal, jika tidak, maka secara otomatis akan karantina atau menghapusnya.

HTTP Scanning - BitDefender Antivirus Free Edition juga scan semua link Anda mengakses dari browser Anda, memeriksa mereka untuk berbagai penipuan atau usaha kartu kredit phishing dan menghalangi mereka ketika mereka tidak aman.

Anti-rootkit - Teknologi ini digunakan untuk memindai dan blok rootkit, jenis tersembunyi dari perangkat lunak, sering berbahaya, dirancang untuk menyembunyikan keberadaan proses atau program tertentu dari metode normal deteksi dan memungkinkan melanjutkan akses istimewa ke komputer.





Title: Bitdefender Antivirus 1.0.21.1099

Filename: Antivirus_Free_Edition.exe

Ukuran file: 158kb (162208 bytes)

Persyaratan: Windows (Semua Versi)

Bahasa: Beberapa bahasa

Lisensi: Freeware

Tanggal ditambahkan: 28 Oktober 2013

Penulis: BitDefender.com

www.bitdefender.com

Homepage: www.bitdefender.com / solusi / free.html

MD5 Checksum: DE1F74C3471F2C9A8C0B3969E692F7B2 



0 komentar:

Post a Comment