Sunday, June 28, 2015

VLC APLIKASI MEDIA PLAYER GRATIS

 VLC Aplikasi Media Player Gratis



Aplikasi media player merupakan salah satu aplikasi yang banyak dipakai oleh pengguna komputer pada umumnya. Mereka menggunakan aplikasi media player untuk kebutuhan hiburan seperti musik, dan video. VLC merupakan sebuah media player yang bisa memutar musik, video, encoderstreamer yang bisa membaca file dari jaringan, internet, CD, DVD, dan tersedia gratis serta multi platform.
Sebagai sebuah media player, VLC telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codecsatu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah  dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.

Tamplian Vlc Playlist
Equalizer dan effects disediakan agar Anda bisa melakukan kostumisasi audio sesuai dengan keinginan Anda, juga mengingat equalizer adalah hal standar yang harus dimiliki oleh sebuah media player.
Tampilan Equalizer pada VLC
Keunggulan VLC yang lain adalah mampu memainkan video melalui cara streaming. Misalkan Anda ingin melakukan streaming video melalui Youtube, tinggal buka menuMedia Open Network Stream atau tekan ctrl + N. Tinggal isi URL video yang Anda inginkan.

network vlc
Berikut adalah daftar fitur playback yang didukung oleh VLC Media Player sesuai dengan lansiran dari website resmi VLC.

Tampilan Playback Features
playback
Aplikasi ini patut dicoba karena fitur-fitur dan keunggulannya sebagai alternatif jika anda bosan atau kurang puas pada media player default bawaan sistem operasi anda. Informasi lebih lengkap kunjungi situsnya di http://www.videolan.org/  dan untuk downloadVLC bisa ke laman http://www.videolan.org/vlc/ .
Demikan Review tentang  VLC Aplikasi Media Player Gratis Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment