Sunday, June 28, 2015

APLIKASI MEDIA PLAYER - KM PLAYER

APLIKASI MEDIA PLAYER - KM PLAYER
KMPlayer 3.7.0.113
Dianggap sebagai pemutar video universal, KMPlayer adalah salah satu all-around aplikasi yang pengguna dapat diandalkan untuk memainkan semua format video populer, termasuk DVD dan konten Blu-ray.


Ini menawarkan dukungan untuk file audio, playlist, gambar, teks dan gambar CD, yang dibungkus dalam sebuah program yang sangat disesuaikan.

Daftar panjang opsi konfigurasi terutama diarahkan untuk pengguna antusias yang biasanya ingin mempersonalisasi detail terkecil dalam alat-alat mereka, sedangkan konfigurasi default bekerja dengan baik untuk pergi ke pemutaran video.

Terlepas dari file executable, paket termasuk audio dan efek video, decoder internal dan eksternal, kulit, plugin Winamp dan software development kit, bersama dengan komponen pihak ketiga (misalnya KMP Toolbar). Sebuah instalasi dianjurkan tersedia, sedangkan pengguna tingkat lanjut dapat keluar dari komponen.

Jendela utama adalah nyaman untuk bekerja dengan, berkat penampilan bersih. Ini memiliki tombol untuk Toggling modus naungan dan menjaga frame di atas aplikasi lain, bersama dengan kontrol media standar seperti pengaturan volume.

Namun, sorot KMP yang diwakili oleh beragam pengaturan dan pilihan kustomisasi diakses dalam menu konteks.

Showing KMPlayer's main window

Sejak review kami sebelumnya, KMPlayer telah terintegrasi dukungan untuk memutar konten 3D serta untuk mengubah video 2D menjadi 3D di, top-dan-bawah, anaglyph, atau interlaced mode 3D side-by-side. Bersepeda melalui mode 3D yang berbeda adalah mungkin dengan mengklik tombol di sudut kiri bawah rangka utama. Beberapa kontrol layar 3D yang tersedia, seperti merah / cyan abu-abu atau setengah warna, bersama dengan baris dan kolom modus interlaced. Urutan bingkai dapat ditukarkan, sementara teks 3D dapat ditampilkan di tengah-tengah (side-by-side atau DUALIZATION top-dan-bawah) atau berdampingan (2D penyatuan).

PC yang mendukung Intel Wireless Display (WiDi) dapat berjalan KMPlayer dengan kontrol Widi diaktifkan, dalam rangka untuk memutar video HD pada TV dan perangkat eksternal lainnya tanpa batasan codec. Mereka yang memiliki analog atau perangkat digital capture dapat terhubung ke TV atau WDM BDA HDTV untuk memutar arus pada desktop.

Kotak kontrol menyisakan ruang untuk cepat menyesuaikan pengaturan gambar ketika datang ke rotasi, flipping, kecerahan, kontras, saturasi, hue, aspek rasio, dan efek lainnya. Sebuah equalizer dapat dikonfigurasi untuk pemutaran audio dengan profil preset atau pengaturan kustom, sementara kecepatan video dapat meningkat atau menurun. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat pilihan markup dan meletakkannya di modus ulangi.

Showing the KMPlayer control box


Selain itu, bahasa subtitle bisa dipilih, disinkronisasikan ke video, dan diedit dalam hal properti font standar (misalnya penekanan, transparansi, efek bayangan). Pilihan lain dalam video capture kotak kontrol (ke AVI, MP4, MOV, MKV dll), gambar (ke BMP, JPG, PNG) dan audio (MP3, AAC, OGG, WAV).

Sejauh editor playlist yang bersangkutan, adalah mungkin untuk menambah, mengubah nama, menyalin dan menghapus album, gunakan fungsi pencarian untuk menemukan entri tertentu, mengatur item dalam daftar untuk pesanan playback, shuffle atau mengulangi entri album, serta mengekspor playlist ke KPL, ASX, M3U, M3U8 atau format PLS.

Showing the KMPlayer playlist editor


Track audio, klip video, file gambar dan playlist dapat dibuka dari hard drive, lokasi jaringan, perangkat removable, disk drive optik, URL atau FTP. Navigator yang tersedia untuk file, sub judul, album, akar dan menu utama, bookmark DVD dan bab, audio dan subtitle aliran, dan lain-lain. Produk yang dapat ditambahkan ke daftar favorit untuk akses cepat.

Audio, video dan informasi subjudul dapat ditampilkan pada layar untuk melihat frame per detik, penggunaan CPU, rasio aspek, dan rincian lainnya. Sebuah alat text-to-speech dapat diaktifkan untuk mengumumkan nama-nama track pada perubahan.

KMPlayer sangat bisa diatur dalam setiap aspek, dimulai dengan penyesuaian gambar (yang dijelaskan sebelumnya), seorang manajer untuk mengaktifkan, menonaktifkan dan mendaftarkan sistem filter, audio dan video plugin DSP, dan metode pembukaan berkas (misalnya membuka semua file dalam folder bukannya hanya orang-orang terpilih). Perilaku program dapat men-tweak dari "Preferensi" daerah.


Showing the KMPlayer preferences


Hal ini dapat meminimalkan ke system tray, mengingat posisi terakhir diputar konten audio dan video, menyembunyikan kursor mouse pada pengguna tidak aktif, memungkinkan beberapa contoh, serta mencegah dijadwalkan screensaver dari bermunculan. Bahasa menu default, audio dan subtitle dapat ditetapkan untuk film DVD, bersama dengan audio dan video decoder dan perangkat rendering.

Sementara itu, opsi pengolahan dapat dipilih untuk video (misalnya mengubah ukuran, deinterlace, mempertajam), audio (misalnya volume, resample, noise reduction) dan sub judul (misalnya pengaturan folder, alignment). KMPlayer mampu memainkan slideshow gambar dengan pilihan user-defined (waktu misalnya tampilan, efek slide, ukuran caption). Melihat semua ekstensi file yang didukung dan membuat asosiasi format mungkin juga. Pengaturan dapat dikembalikan ke default parameter mereka.

KMP menggunakan filter DirectShow dan mendukung codec internal dan eksternal untuk semua format audio dan video populer, termasuk DVD dan media Blu-ray. Hal ini dapat memutar audio, video, gambar, playlist, sub judul dan gambar CD.

Utilitas mendukung 32-bit dan 64-bit jenis arsitektur dan semua sistem operasi populer, termasuk Windows 8 dan 8.1. Ini fitur beberapa bahasa dan kulit, bersama dengan cara pintas keyboard yang dapat dipetakan. CPU dan RAM konsumsi umumnya rendah.

Komputer dapat dijadwalkan untuk shutdown setelah pemutaran. Serupa dengan pemutar video populer lainnya seperti VLC, KMPlayer dapat memutar file AVI yang tidak lengkap atau rusak, serta file media terkunci saat men-download atau berbagi konten. Ini adalah gratis.

Mempertimbangkan set luas dari pengaturan lanjutan, pengguna yang kurang berpengalaman cenderung untuk tersesat dalam menu konteks atau preferensi daerah. Meskipun beberapa dokumentasi bantuan ini disediakan pada forum resmi KMPlayer, itu hanya berisi panduan pemula.

Diakses melalui "Options" entri dalam menu klik kanan, "Komponen Manager" gagal untuk mendownload modul apapun selama evaluasi kami.

Kebenaran

Sementara KMPlayer adalah bermain video mainan yang sempurna untuk pengguna tingkat lanjut, mereka yang kurang berpengalaman dan tertarik untuk mengeksplorasi semua kemungkinan besar akan memiliki waktu yang sulit untuk mengenal itu. Namun demikian, tetap salah satu pemain media yang paling disesuaikan untuk saat ini, dan para penggunanya bersemangat menantikan fitur baru dalam rilis utama berikutnya, seperti Cloud bidang IT

Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi sumbernya di Http://softpedia.com atau klick  DISINI





0 komentar:

Post a Comment